Taman Anti Mainstream

Plastik UV Green House

Plastik UV Green House

Memiliki sebuah taman di hamalam belakang maupun depan rumah memang menyenangkan. Selain dapat dijadikan sebagai tempat untuk menaruh koleksi tanaman hias anda, taman juga dapat dijadikan sebagai lahan hijau terbuka di rumah anda. Keberadaan taman juga dapat menghindarkan anda dari stres. Karena ketika penat mendera anda dapat melepas penat sejenak dengan bersantai ditaman. Pikiran andapun akan lebih rileks dan hati akan menjadi lebih tenang. Mengapa demikian? Karena pada hakikatnya manusia mencintai dan menyukai keindahan dan keindahan tersebut salah satunya terwujud dalam sebuah taman dengan berbagai tanaman hias warna-warni.

Namun pernahkah anda membayangkan membangun sebuah greenhouse di halaman depan atau belakang rumah anda sebagai taman? Mungkin hal ini belum pernah terlintas dibenak anda atau sudah pernah terlintas namun belum terealisasikan. Bila memang demikian kini saatnya untuk merealisasikan pikiran anda tersebut, ya membangun greenhouse sebagai taman.

Bila anda berfikir harus mengeluarkan bajet dalam jumlah besar untuk membangun greenhouse, anda salah besar. Karena tidak semua greehouse harus dibangun dengan bajet yang selangit. Salah satu greenhouse yang dapat dibangun dengan bajet minumun adalah greenhouse dengan atap plastik UV. Ya plastik UV adalah inovasi atap greenhouse terbaru dengan harga yang cukup terjangkau. Plastik UV atau ultra violet merupakan material yang dapat anda gunakan untuk mengantikan kaca sebagai atap greenhouse.

Meskipun terbuat dari plastik namun atap greenhouse dengan menggunakan plastik UV tidak perlu diragukan kemampuannya. Selain itu plastik UV juga memiliki teknologi anti ultra violet, sehingga plastik UV dapat mengurangi radiasi sinar ultra violet yang berlebihan. Plastik UV greenhouse juga akan mencegah terjadinya kontak langsung antara tnaman dengan kondisi dari lingkungan luar, seperti panas, hujan serta angin.

Selain dapat dipergunakan sebagai atap greenhouse, plastik UV ini juga dapat digunakan sebagai dinding greenhouse. Karena material plastik yang lebih fleksibel dapat menyesuaikan bentuk dan kondisi dari kerangka greenhouse yang akan anda buat. Cara pemasangan plastik UV ini juga tergolong mudah, anda hanya perlu menempelkannya pada kerangka bangununan dari kayu maupun bambu dengan paku sebagai pengencangnya.

Bila halaman rumah anda tidak terlalu luas, anda dapat mencoba untuk membangun greenhouse dengan bentuk atap setengah lingkaran. Karena greenhouse dengan atap setengah lingkaran tidak memerlukan lahan yang terlalu luas, selain itu greenhouse dengan atap setengah lingkaran akan memberikan kesan yang lebih luas pada bagian dalam greenhouse. Penggunaan atap setengah lingkaran juga akan memberikan keuntungan lain bagi anda yaitu pengunaan plastik UV greenhouse yang lebih optimal. Ketika plastik UV anda pasang pada greenhouse dengan bentuk atap setengah lingkaran penggunaan plastik dapat langsung anda sambungkan ke bagian dinding dari greenhouse tersebut, sehingga tidak terjadi kehilangan atau losis plastik UV yang berlebihan.

Anda juga dapat mengkombinasikan plastik UV dengan paranet dalam pembuatan greenhouse anda. Plastik UV dapat anda gunakan sebagai atap greenhouse, sedangkan paranet dapat anda gunakan sebagai dinding dari greenhouse. Harga paranet juga tidak kalah terjangkaunya dengan plastik UV jadi anda tidak perlu khawatir bajet anda akan bengkak dengan penggunaan paranet sebagai dinding greenhouse.

Penggunaan plastik UV pada bangunan greenhouse anda juga akan menjamin keamanan anda dan keluarga. Karena plastik UV ini tahan terhadap sinar matahari dan hujan. Bila kaca dapat retak terkena sinar matahari maupun hujan yang berlebihan lain hanya dengan plastik UV. Plastik UV greenhouse tidak mudah retak bila terkena panas maupun hujan yang berlebihan. Jadi ketika anda dan keluarga masuk kedalam greenhouse tidak perlu khawatir akan tertimpa atap greenhouse yang retak akibat panas maupun hujan yang berlebihan. Plastik UV juga bisa digunakan untuk peneduh tanaman hidroponik Anda. Untuk pembelian plastik uv di Surabaya, Jakarta, Bogor, Tangerang, Jakarta dan Semarang silahkan hub kami di 08123.258.4950 – 0877.0282.1277. Info selengkapnya tentang plastik uv silahkan klik disini.

Bagaimana, menarik bukan membangun greenhouse di halaman rumah dengan penggunaan material plastik UV. Segera miliki taman anti mainstream yang menarik dan rendah bajet ini dihalam rumah anda.
Baca juga Plastik UV Greenhouse Harga Murah Cap Hercules.

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply