Sedikit Ilmu MLM Tentang Cara Mengajak Orang

Workshop Internet Marketing

Workshop Internet Marketing

Saya punya pengalaman menggeluti MLM (Multi Level Marketing) yg paling masif selama 2 thn. Meski secara materi gak dapet uang, malah tekor, tapi ada banyak ilmu yang berguna untuk dipakai baik dalam kehidupan maupun bisnis. Jadi Sob, seburuk apapun, gagal, gak sukses, …dst, tetep saja ada hikmah pengalaman yang berguna, gak ada yg sia-sia. Jadi jangan takut mencoba apapun, sekiranya itu kita anggap baik, meski pada akhirnya berakibat buruk atau gak sukses, tetap ada ilmu pembelajaran. Yang paling celaka adalah orang yang takut mencoba, gak ngapa-ngapain, ya gak kemana-mana…kayak katak dalam kaleng…hihihi…..

# Baca juga Etika Bisnis Orang Jepang

Tentang Penolakan
Salah satu ilmu yang saya dapet dari MLM adalah seni mengajak orang. Emmm… banyak orang takut/alergi dengan yang namanya mengajak orang, karena gak siap ditolak, malu. Tanamkan dalam diri kita, bahwa dalam hidup ini penuh dengan penolakan: ditolak pacar, ditolak Bos, ditolak calon mertua, ditolak pengajuan kredit, ditolak prospek….dsb. Untuk kebal dengan penolakan ya…kita harus sering-sering ditolak. Jadi sudah ngapal, urat ketakutan & ke-malu-annya sudah putus, wisss pedhot..he..he..

Teman Sejati Sehidup Semati
Dalam hidup ini tiap orang tentu punya sahabat sejati, entah 2, 3, 4…10, minimal 2-3 lah yg mau diajak apa saja, baik suka maupun duka. Diajak makan bakso OK, diajak pergi OK, diajak ngopi OK, diajak mancing OK, diajak nyemplung sumur…OOOKKKK, he..he…

# Jangan lewatkan Berani Memulai Bisnis, Berani Menghadapi Resiko

Ikut Workshop Internet Marketing Sambil Beramal
Kalau diajak nyemplung sumur saja OK, berarti kalau diajak ikut WORKSHOP Internet yang sangat berguna dengan biaya sangat murah…100% OK lah. Jadi Sob, sampaikan infokan workshop ini ke banyak teman Anda, minimal ke 10 teman dekat & teman sejati Anda. Karena workshop ini diadakan di sekitar Surabaya Sidoarjo, jadi yang punya temen atau saudara di Sidoarjo Surabaya bisa dikabari ya, siapa tahu tertarik. Kasih info betapa PENTINGnya workshop ini, kasih info betapa MURAHnya workshop ini dibanding ikut di luaran. Katakan pula, ini workshop sambil BERAMAL buat saudara kita Yatim Piatu. Sebagian besar dari keuntungan workshop ini akan didonasikan ke Yayasan Yatim Piatu.

Mungkin diantara temen atau saudara ada yang tertarik karena PENTINGnya (manfaatnya), ada juga yang tertarik karena MURAHnya…pun ada juga yang lebih tertarik karena BERAMALnya…. Jadi sampaikan saja Sob, bisa melalui inbox FB, SMS, BBM, WA… Siapa tahu banyak yang berminat. Jika gak ada yang tertarik…ya gpp, gak perlu malu ditolak, yang penting kewajiban kita buat nyampein sudah lunas.
Informasi workshop selengkapnya silahkan lihat di banner atau klik DISINI.

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply