Fungsi, Manfaat dan Kegunaan Jaring Polynet, Safety Net, Jaring Proyek dan Jaring Pengaman Bangunan

Safety Net - Jaring Polynet - Jaring Pengaman Bangunan

Safety Net – Jaring Polynet – Jaring Pengaman Bangunan

Polynet Jaring Pengaman Proyek Bangunan
Kita sering melihat pada pembangunan gedung bertingkatada jaring berwarna biru yang menyelimuti bangunan tersebut. Jaring pengaman gedung, jaring pengaman bangunan atau safety net untuk konstruksi itu dinamankan polynet. Yang umum dipakai adalah jaring polynet berwarna biru atau hijau. Kami hanya menjual jaring polynet berwarna biru, karena waring (jaring) biru ini yang lebih banyak dipakai, karena warna biru dianggap lebih mencolok, lebih “eye catching” daripada warna lainnya.

# Baca juga Penggunaan Polynet Untuk Pengaman Pada Pembangunan Gedung Bertingkat

Apa Manfaat, Kegunaan dan Fungsi Jaring Safety Net/Polynet ini?
Berikut beberapa manfaat jaring pengaman proyek (Safety net), antara lain:
1. Mencegah supaya material gedung atau proyek bangunan tidak jatuh, karena sangat berbahaya jika material sampai jatuh ke kebawah, misal palu jatuh, batu bata jatuh kebawah bisa sangat fatal akibatnya. Karena material bangunan yang jaruh bisa mengenai orang yang lalulalang atau kendaraan dan benda-benda berharga lainnya.

2. Melindungi pekerja dari bahaya jatuh dari ketinggian. Dengan dipasang polynet atau jaring pengaman bangunan ini para pekerja proyek lebih merasa aman, nyaman dan tidak was-was (khawatir).

3. Jaring polynet/Safety net sering juga digunakan pada lapangan olagraga seperti lapangan futsal, lapangan tenis, lapangan golf, dll. Tujuannya agar bola tidak sampai terlontar keluar dari lapangan, yang bisa membahayakan orang lain. Dan mempermudah untuk mengambil kembali bola yang terlempar.

# Jangan lewatkan, selain jaring polynet, kami juga menyediakan jaring paranet (jaring peneduh) bahan plastik, jaring serangga atau insectnet, jaring ikan atau waring ikan, dan karung jaring atau karung waring. Info selengkapnya silahkan klik DISINI.

Dibuat Dari Bahan Apa Jaring Polynet/Jaring kontraktor Itu?
Safety net (jaring polynet) atau jaring pengaman bangunan atau kelambu biru untuk bangunan ini dibuat dari bahan nylon (nilon atau senar), sehingga lentur, elastis dan kuat dalam menahan material, tidak mudah sobek/rusak.

Berapa Ukuran Polynet/Jaring Proyek?
Umumnya ukuran jaring polynet ini 1,2 meter x 100 meter. Kami menjual waring biru, jaring pengaman proyek warna biru, bentuk kemasan roll. Tiap 1 ball terdiri dari 10 roll. Untuk minimal pembelian jaring polynet ini 1 ball (10 roll). Mohon maaf kami belum bisa menjual polynet eceran.

Harga jaring polynet, jaring pengaman proyek itu berapa? Info harga jaring polynet, harga jaring pengaman bangunan, harga jaring pengaman proyek silahkan klik DISINI. Untuk pemesanan hubungi kami SMS/Call/WA: 0877.0282.1277 – 0852.3392.5564 – 08123.258.4950. Tlp. 031-8830487. Email:limcorporation2009@gmail.com.

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply